Jual Sosis Bakar Bandung

Jual Sosis Bakar Bandung BavariAssalamu’alaikum Wr. Wb.

Saat ini usaha jual sosis bakar di bandung sedang marak, para pembelinya pun dari berbagai kalangan, anak-anak, tua-muda sangat keranjingan dengan sosis bakar ini. Biasannya lokasi jualan sosis bakar ini berada di tempat-tempat keramaian seperti di Gasibu Bandung atau di pusat-pusat keramaian lainnya, seperti Dago atau di Alun-alun Bandung. Banyak sekali orang-orang yang sudah berjualan sosis bakar ini. Dengan berbagai bumbu sosis bakar seperti barbeque, mayonaise atau yang hanya saos tomat dan sambal saja. Dari ukuran nya, sosis bakar ini rata-rata berukuran jumbo, dengan harga dikisaran Rp 10.000 – Rp 15.000, dan dengan berbagai rasa, ada rasa daging sapi biasa, rasa keju atau bumbu lada hitam.

Banyak macam sosis bakar yang ada di pasaran yang rasanya dahsyat, rasa sosis nya yang bikin ketagihan, salah satunya yaitu Sosis Bavari. Sosis ini memang tidak dikhususkan untuk resep sosis bakar saja, tapi bisa juga dengan digunakan menu yang lainnya seperti risoles, sosis bakar atau sosis panggang, dibuat irisan dalam bumbu pasta, nasi goreng sosis, sayur sop dan banyak yang lainnya. Sosis ini kalau dimasak untuk sop, kuahnya tidak berubah warna, dan aroma daging sapi pada kuahnya bikin menggugah selera.

jual sosis bakar di bandungSosis Bavari ini juga mungkin bisa menjadi solusi bagi yang ingin memulai bisnis sosis bakar, karena bila dijual satuan hanya berkisar Rp 5.000 – Rp 6.000 saja. Walau memang ukurannya tidak sebesar sosis jumbo yang ada di pasaran. Tapi Sosis Bavari ini mempunyai keunggulan di citarasanya. Citarasa sosis ini sungguh menggugah selera, membuat ketagihan yang sudah mencobanya, anak-anak, tua-muda pasti suka dan pasti MENGUNTUNGKAN.

Nah itulah mungkin bisa menjadi solusi untuk anda yang akan memulai bisnis sosis bakar. Jadi, untuk lebih detailnya, silahkan kunjungi blog nya di sini.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s