Jadwal Test IELTS 2015

Jadwal Test IELTS 2015

International English Languange Testing System disingkat IELTS merupakan tes internasional dalam kemampuan bahasa inggris yang diselenggarakan oleh Universitas Cambridge, British Council dan IDP Educational Australia, yang didirikan pada tahun 1989. IELTS sendiri digolongkan dalam dua macam modul ujian yaitu ;

  1.  Versi Academic ditujukan bagi mereka yang ingin mendaftar di universitas dan lembaga pendidikan tinggi lainnya dan bagi para profesional seperti dokter dan perawat yang ingin belajar atau praktek di negara berbahasa Inggris.
  2. Pelatihan Versi General/Umum ditujukan bagi mereka berencana untuk melakukan pelatihan non-akademis atau untuk mendapatkan pengalaman kerja, atau untuk tujuan imigrasi.

Saat ini banyak lembaga yang menyediakan layanan test IELTS, salah satunya dapat anda kunjungi di www.ieltsindonesia.co.id . Ujian IELTS rata-rata memerlukan waktu sekitar 2 -3 jam menit. Tes IELTS mempunyai 4 komponen, yaitu mendengarkan, membaca, menulis dan berbicara. Tes menulis harus diselesaikan pada hari yang sama. Sedangkan tes berbicara membutuhkan waktu seminggu, sebelum atau setelah tes tertulis.

Bila Anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai Jadwal Test IELTS 2015 silahkan klik disini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s