Download Naskah Kabaret Islami

Assalamu’alaikum wr. wb.

Setelah beberapa hari keliling-keling dunia maya (blogwalking), akhirnya saya menemukan beberapa naskah untuk kabaret, tentu saja kabaret islami. Hanya saja ada peraturan yang harus diikuti oleh kita yang akan menjalankan naskah nya.

————————————————-

Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan Kumpulan Naskah Drama Islami yang sering sy pentaskan dalam rangka Hari Besar Islam

Semoga bermanfaat.

Terima kasih.

Salam hangat,
Muhammad Abduh Abbas
( ABBAS MUSTAN BHANSALI )
081 33 2525 795
Jika ada yang ingin pentaskan naskah saya ini maka mohon beritahu lebih dulu.

————————————————-

Download Naskah Kabaret Isra Mi’raj
Download Naskah Kabaret Kesucian Hati
Download Naskah Kabaret Kiamat Sudah Dekat
Download Naskah Kabaret Sambut Ramadhan
Download Naskah Kabaret Sebuah Amanat

sumber

Wassalamu’alaikum wr. wb.

Download Naskah

mediafire download

22 comments on “Download Naskah Kabaret Islami

    • wa’alaikumsalam… Maaf saya tidak bisa bantu, karena saya bukan pembuat naskah ya… silahkan hubungi bandar naskah nya… beliau yang membuat naskah-naskah di atas…

Tinggalkan Balasan

