Debu 04 – Gubahan Pecinta

Album Gubahan Pecinta (2007) ini sebetulnya saya belum dapat satu pun yang ada di dalam list album nya. Hanya saja saya posting, siapa tahu sahabat-sahabat ada yang sudah punya full album, Album Gubahan Pecinta dari Debu. Saya mohon bantuan sahabat-sahabat untuk sama-sama mencari album ini. Agar dapat segera di share di blog ini. Semoga menjadi amal sholeh. Syukron.

DI BAWAH INI HANYA PREVIEW NYA SAJA

Tracklist :

01  Lingkaran Zikir Kita (Our Circle of Remembrance)
02  Sasakala Cinta (Love’s Unspoken Tale)
03  Doa Rakyat (Prayer of the People)
04  Doa Cinta (Prayer of Love)
05  Ampunilah Saya (Forgive Me)
06  Palace Troubador
07  Allah My Heart Calls Out to You
08  Solamente Amor (Only Love)
09  Sarayda (In the Palace)
10  Yaa Laitani (Where’s the Joy of Life)
11  Jin Ni Ming Bai (Only You Understand)
12  L’ Alba (The Dawn)

6 comments on “Debu 04 – Gubahan Pecinta

    • hehehe… bang Shalahudin kaya nya ngga baca postingan nya dl nih… album debu 04 – gubahan cinta memang belum ada bang… saya masih nyari… Mungkin bang shalahudin bisa bantu??? Syukeon bang dah maen ke blog kami…

    • Waaah… bang khadiq ga baca dulu postingan nya nih… Saya masih nyari link nya bang… coba baca dulu bang postingan saya di atas… Terima kasih sudah bersilaturahim ke blog The Dzikron…🙂

Tinggalkan Balasan

