Native Deen 03 – The Remedy

Download Nasyid Hip Hop Native Deen, The Remedy (2011)…

01 Bismillah
02 Only Fear Allah
03 Mercy to Mankind
04 Packed at All
05 Greatest One
06 My Faith My Voice
07 The Remedy
08 Ahad – The Story of Bilal
09 Hungry Ones
10 Ramadan is Here
11 Ya Taybah
12 Gaza
13 My Lord
14 I am Near
15 Our Earth

;; Sumber ;;  samaa1.com

Download Full Album
PASSWORD  :  nasyid
mediafire download

4 comments on “Native Deen 03 – The Remedy

  1. Assalamu’alaikum…
    Afwan akh ini album’y ada suara2 samaa1 pada saat lagu’y d putar ga? soal’y ana jg dah DL dr link lain, cuma pada saat d putar lagu’y ada backsound samaa1 gt… kl memang clean, ane mo dl lg dah…Sukran

    • waalaikum salam … betul akh… pd saat lg diputar ada backsound ‘samaa1’ nya, karena saya dapet link nya dr ‘samaa1.com’. Saya juga masih nyari yg clean nya … kita search bareng ya … kl akhi dah dapet duluan… boleh dong sharing di sini .. hehehe.. syukron akh.. wassalam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s