Raihan 12 – The Spirit of Shalawat

Pada tahun 2008 Raihan mengeluarkan Album yang berjudul The Spirit of Shalawat, yang berkonsepkan Selawatheraphy dengan alunan suara harmoni menusuk jiwa. Rangkaian shalawat – shalawat populer seluruh dunia, yang dibawakan tanpa alunan musik.

01 Raihan – Shalawat Murtadha
02 Raihan – Shalawat Burdah
03 Raihan – Ya Rasulullah Salamun Alaik
04 Raihan – Shalawatul Syafa’ah
05 Raihan – Shalawatus Mustafa
06 Raihan – Assubhu Bada
07 Raihan – Shalawatul Fathilah
08 Raihan – Tola’al Badru

Download Full Album
download 4shared
box download

6 comments on “Raihan 12 – The Spirit of Shalawat

    • MOHON MAAF apabila saya telah menyebarkan mp3 ini tak melalui izin dan hak cipta… semua mp3 RAIHAN yang saya dapatkan… semua dari situs 4shared dan situs penyedia mp3 gratis … lalu saya kemas per album. Cover yg saya dapatkan semuanya dari internet. Mohon maaf sekali … bila penyebaran mp3 ini … saya katakan TIDAK HALAL …

Tinggalkan Balasan

